Senin, 08 Oktober 2012

Kapan ACC ?

Hari ini udah tanggal 8 Oktober 2012 ..
Berarti udah hampir 1 bulan lebih aku nunggu buat ACC ..
Ya Allah .. :'(

Aku kasihan sama pasien aku ,.
Taksiran persalinannya itu tanggal 30 Oktober 2012 ..
Hanya menghitung minggu ..

Udah sering juga bolak balik konsul tapi ga di ACC terus ..
Apakah aku sebodoh itu ya ?
Apakah aku males ?

Apakah yang dalam 1 hari 3x bolak balik ke kantor buat minta konsul dibilang males ?
Iyah oke mungkin aku yang males ..
Mahasiswa adalah tempat salah ko ..  :(                          

Semua usaha udah aku lakuin ..
Rasa cape, kesel,bete,galau campur aduk deh (lebay)

Ga lebay emang bener ..
Pernah ada satu waktu nangis karena sakit hati ..
Ya Aku salah ..
Tapi aku juga manusia biasa yang punya perasaan ..


Tapi aku ga mau terus-terusan terpuruk ..
Aku anggap semuanya sebagai motivasi ke arah yang jauh lebih baik ..

Aku berdoa mudah-mudahan aku diizinkan oleh Allah mempunyai kemampuan menjadi seorang dosen ..
Aku janji aku akan menjadi dosen yang sesungguhnya ..
Dosen adalah orang yang membimbing mahasiswa ..
Aku janji andai aku jadi dosen ..
Aku ga akan jadi dosen yang dibenci mahasiswa ..
Terkadang ucapan, supataan dari orang yang sakit hati itu sering didengar sama Allah ..
Jadi aku ga mau andai aku jadi dosen terkena supataan mahasiswa karena rasa sakit hatinya mereka sama aku  ..

Aku harus tahan fisik dan juga mental ..
Aku ga boleh nyerah sama semuanya ..
Jalan aku untuk lulus hanya menghitung bulan ..
Insya Allah ..
Mudah-mudahan Allah mengizinkan ..

Aamiin Ya Rabb .. :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa. Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sa...