Sabtu, 06 Oktober 2012

GOSIP EROR DARI ORANG EROR !!

Minggu-minggu ini adalah minggu yang aku rasa minggu2 yang rada nyebelin ..
Entah banyak banget hal kecil sampai hal besar yang bikin ga enak hati dan pikiran..

Mulai dari pengkhianatan seseorang ..
Konsul yang rada jleb banget ..
Sampe penggosipan yang rada eror ..

Tapi disini aku mau cerita tentang gosip yang rada eror ..

Tau ga ?
Masa aku digosipin HAMIL sama temen-temen di kampus ?
GILA apa STRES ?
Dulunya pelajaran Askeb 1 na pasti dapet SP ..
Ato ga dapet nilai F kali ya ?
Masa calon bidan ga tau caranya mendeteksi tanda pasti dan tanda tidak pasti hamil..

Rasanya sih pengen ketawa ..
Lucu juga digosipin kaya gitu
hahaha

Hellow saya ini masih perawan tingting buu ..
Pacar saya itu tau batasan2 dalam berpacaran..
Sama sekali dia dan saya punya komitmen tidak boleh melakukan hal2 yang sekiranya dilarang agama..
Gue ga bodoh kali ladies ..
Naudzubillah gue lakuin kaya gitu di sebelum nikah ..


Bagi temen-temen yang udah kenal aku dari SD,SMP,SMA, dan mulai dai semester 1-5 di Akbid pasti pada bilang dulu tya itu KURUS

Memang bener..
Dulu aku emang kurus banget ..
Waktu SMA berat badan aku cuma 45 kg padahal tinggi badan aku lumayan jangkung buat ukuran cewe..
Kebayang donk betapa kurus banget keliatannya ..
Aku cuma punya modal pipi yang rada chuby ..
Kalo orang liat aku di foto pasti ga akan ada yang bilang aku kurus..

Masuk kelas 3 akhir sampe masuk kuliah bb aku naik jadi 50 kg..
Aku ngerasa bangga banget bb aku naik ..
Aku paling benci banget kalo ada yang bilang kalo aku kerempeng ..
Hmm 
Sampe masuk semseter 3 tiba-tiba bb aku naik lagi ..
Orang pertama yang bilang aku rada gemuk adalah pacar aku sendiri ..
Tapi aku ga ngerasa ..
Sampe aku nyadar aku gemuk karena dari temen2 yang bilang aku gemuk ..
Semester 4 naik lagi jadi 60 kg
dan samapi detik ini (6 Oktober 2012 19:14)
BB aku tetap menjadi 65 kg ..
Hmm kebayang ga yang waktu SMA BB aku cuma 45 kg jadi 65 kg ..
naiknya 20 kg ??
Haha aku syok juga sih kalo dipikir-pikir..

Sama sekali aku ga ada program buat gemuk ..
Dari dulu aku emang sama makan itu banyak ..

Yang ga habis pikir ko bisa sih ada orang yang gosipin akau hamil ?
PIKIRAN IDIOT itu orang ..
Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan u know !!!

Aku ga tau siapa yang bilang kaya gitu .. 
Tapi kalo aku ketemu orangnya aku pengen nantangin tu orang buat ikut ujian ANC lagi ..
Belajar asuhan kebidanan 1 lagi ..
(Asuhan Kebidanaan 1 adalah mata kuliah tentang kehamilan )
Sembarang asal ceplos punya mulut teh ..

Emang kalo orang jadi gendut udah kebukti gitu hamil ?
Ishh ..
Emang udah pada busuk sih yah mulutnya..
Masa temen aku cuma pake sweater terus kekampus dibilang hamil,
Temen sering pake korset dibilang hamil juga,
Plis deh kita itu kaum INTELEKTUAL
Berbicara itu harus sesuai dengan fakta !
Ada bukti tanpa asal ceplos asal cuap doang..
Calon D3 Kebidanan ko ngomongnya sejajar sama kaum terbelakang sih ?
Frontal banget gueee !!

Ssstststttststts sabar sabar ..
Jangan emosi dulu ..
Ambil Hikmahnya
berarti itu orang sering merhatiin aku ,,
Ato ga yang nuduh aku hamil adalah orang2 kurus yang kekurangan GIZI terus ga tau caranya pengen gemuk ..
Kenapa?
Badannya ga berisi ya ?
Kerempeng ? Kena malnutrisi ?
Hahahaahaa..

Okeh nih aku kasih penjelasan deh kenapa bisa aku jadi gendut ..
Walau aku ga tau apa yang medasarinya ..
Tak ada bukti ilmiah ..
hehehe

1. Keturunan
Kamu ! iya kamu ! ga usah nengok kanan kiri watados gitu deh.. Kamu itu ga kenal saya ,, ga kenal ortu saya. Jadi anda pun tidak tahu kan kalo keluarga saya itu BIG ?
Hmmm emang aku lahir dari keluarga yang kebanyakan badannya itu subur-subur.
Mulai dari bapa, mama, ade, kakek,nenek,paman,uwa semua badannya itu pada subur-subur.
Kenapa aku dulu kecil ? Itu karena proses pertumbuhannya terhambat :D

2. Sering minum susu
Aku paling seneng sama susu. Bisa dalam 1 hari 1 pak ultra itu abis cuma buat sendiri. Soalnya susu itu enak.   Hampir tiap hari aku pasti minum susu. Eh salah tiap jam kayanya ..
Hehehe

3. Makan cepet
Temen yang sering bareng makan sama aku pasti sering bilang. "Tya itu makannya cepet". Dari SMA aku emang punya kebiasaan kaya gitu. Makan itu ga dilama-lamain. Bahkan pernah ada juga penelitian yang menyatakan kalo pengen gemuk makannya cepet. Tapi lupa dapet dari mana.

4. Seneng makan mie,jus alpukat, burger tentunya.
Ketiga makanan itu salah satu makanan dan minuman favorit saya. Menuut penelitian sih katanya jus alpukat bisa membuat berat badan bertambah. Tapi ga tau juga sih apa badan aku ada hubungannya.

5. Stres
Aku kalo stres (kecuali soal cinta) pasti melampiaskannya itu ke makan yang banyak. Kuliah di akbid itu stresnya tiap menit. Beda mungkin sama orang yang justru kalo stres malah susah makan.

Itu kebiasaan yang sering aku lakuin.Dan sebenrnya tanpa ada planning. Semua berjalan gitu aja.

So masalah buat lo kalo gue gendut ?
Buat lo yang udah gosipin gue hamil
Baca tuhh !
Gue rasa lo tuh punya IQ dibawah rata2 yah?
Pola fikirnya tidak dengan otak kanan kiri tapi dengan otak mata kaki !

Mudah-mudahan Allah saja yang membalas perbuatan anda ..
Aku sih ga mau nyumpah-nyumpahin segala karena takut dosa juga ..

Buat pelajaran juga..
Jangan suka ngegosip orang yang kebangetan yah ..
Bisa aja apa yang kamu omongin itu berdampaknya luas..
Merugikan orang lain ..
Dan tentunya kamu juga BERDOSA !
u know ladies !!



(�)(�)_______�������____(�)(�)
(�)(�)(�)__ ���_�������
_(�)(�)___��____��������
_________��____�����_��
__________��____�������
___________��____ ����?___(�)(�)
____________��_____��____(�)(�)(�)
__________ __��____��______(�)(�)
_____________��__����_______�
________��__�� �������____�
_(�)(�)___���_ ��_�����___�
(�)(�)(�)______��__�����___�
_(�)(�)_____ _��__�����___�___�
___________ ��___����_�___�_�
__________ ��___����__��__�
_________ ��___�����__��__�
___?��?�?�?�?�?�?�? __��_�
___ ?�?��?�?�?�?��?�?__���
____ ?�?��?�?�?��?��?�____�
______ ?��?�?�?�?�?��?�?__�
________ ?��?��?�?��?��?�?
___________?�?��?��?��?��?�
_______________��_��
_(�)(�)_________��_��
(�)(�)(�)_______��_��
_(�)(�)_________��_��
_______________��_��
_______________����
_______________���
______���������
________��____��
______���____��
______�_______��
______________���
______________��__�_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa. Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sa...