Minggu, 27 Agustus 2017

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa.

Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sah - sah aja mereka bertanya. Cuma ya kalo posisi nya kita belum bisa jawab sesuatu hal yang ditanyakan sama si penanya pasti bawaannya gondok kan ?
Sekarang saya paham ternyata lebih sakit ditanya kamu kapan hamil dibandingkan kapan nikah ?

Hei kalian itu emang ga punya Tuhan apa ?
Nanya sesuatu yang manusia aja ga bisa jawabnya.
Coba deh kalian para penanya ada di posisi saya ?
Kita juga pengen lah hamil sama ky wanita di luar sana.
Usaha juga udah,,
Doa juga udah..
Dan kalian dengan entengnya ngebahas sesuatu yang bikin jengkel..
Bikin kita jadi pada stres iya.
Dari pada nanya nanya mulu mendingan doain toh..
Lebih berpahala juga kan doain orang yang baik2..


Saya lagi usaha untuk dapetin sang buah hati.
Nanti kalo berhasil saya share ya..
Doain aja semoga saya cepet dapet dede bayi.
Aamiin aamiin Ya ALLAH





Sekarang jam 18:10 Lagi nungguin Final Badminton juga
Favorit saya Liliana Natsir sama Tontowi Ahmad dan ganda putra ahsan/Ryan
Semoga mereka menang ya
Saya suka banget badminton
Jadi nanti kalo saya punya anak pengen banget ngasih dia nama
MUHAMMAD LINDAN SAPUTRA
haha.. soalnya Lindan tuh unggulan banget..
Ya mau laki atau perempuan yang penting anak saya kelak bisa menjadi manusia yang bahagia di dunia dan akhirat.
AAmiin YA ALLAH...

Ok see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa. Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sa...