Selasa, 29 Oktober 2013

Pernikahan

Agak sedikit ga enak hati gue bikin postingan ini..
Hmmm
Agak sedikit pusing dan jengkel kemarin dapet kabar nikahan temen sampe 7 orang..
Gila ga ?
Musim hujan banyak yang nikah yah?
haha

Pernikahan itu bagi gue adalah sesuatu yang sangat sakral
Itu gerbang dimana menjadi new people..
Sesudah menikah nanti berarti minta uang ga akan sama mama sama bapa
Sesudah menikah nanti berarti harus punya rumah sendiri
Sesudah menikah nanti berarti ga akan bobo sendiri.. aiihhhhh
Sesudah menikah nanti berarti mempunyai kesibukan baru
Sesudah menikah nanti berarti harus pinter masak
Sesudah menikah nanti berarti harus menjaga pandangan mata dan hati, gaboleh lirik-lirik cowok laen :D #maaf sayang ga ada maksud ko pissssss :D
Sesudah menikah nanti berarti haru menjaga prilaku tentunya,,
Semua yang gue lakuin jadi tanggungan juga buat suami..
Terutama menjaga aurat..
Hmmmmmm pernikahan itu ga mudah..
Banyak banget pertimbangannya
Tapi asalkan ALLAH meridhoi insya Allah lancar :)

Ngomongin soal nikah,,
Udah ada belum calonnya
haha'
pastinya dong
secara udah  4 tahun 1 bulan 21 hari gue pacaran
Lama banget yah -___-
Aniversary ajah terus nikahnya mah entah kapan
hehe
Ya sabar ajah
kalo dia (Hendi Saputro) adalah jodoh gue semua pasti dipermudah ko..

Dan semoga DIPERCEPAT juga :D

udah ah...
postingan gue emang selalu gajebo yahhhhhh
hahahaha
mending nanti jangan liatin blog gue ajah :0 :p

see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa. Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sa...