Rabu, 18 Januari 2012

ESQ di Akbid Bhakti Asih Purwakarta

Subhanallah ..
Maha Suci Allah yang telah memberikan Rahmat-Nya Pada saya khususnya dan pada semua orang umumnya ..
Saya bersyukur sekali masih bisa mengikuti panggilan Allah yang disalurkan melalui Program ESQ ..
Awalnya saya merasa keberatan di kampus diadakan acara seperti ini ..
"Buat apa si? Gak penting deh perasaan? Ngabisin duit !!"
Ya itu yang saya rasakan saat menerima selebaran surat biaya ESQ yang terbilang tidak murah..
Namun setelah merasakan , melihat , mendengar dan mengikuti acara ini ..
Luar biasa ..
Saya mendapat banyak sekali pencerahan dalam hidup saya ..
Mulai dari spiritual maupun emosi jiwa ..
Saya akui dulu saya lali dan sering meninggalkan sholat , banyak perbuatan dosa yang saya perbuat ..
Namun Alhamdulillah semenjak mengikuti program ini shalat saya tetap terjaga,setiap tindakan yang saya lakukan yang tidak sesuai saya selalu mengucapkan istigfar ..
Dan masih banyak lagi manfaat yang rasakan setelah mengikuti program ini ..
Ingin rasanya saya mengajak semua orang untuk mengikuti acara ini ..
Acara ini tidak hanya untuk orang yang beragama muslim ..
Namun Non Muslim pun bisa mengikutinya ..

Dipandu oleh trainer yang memang cute2 .. :D
Bikin suasana acara have fun banget ..
Pokoknya ga rugi deh ngeluarin uang banyak buat ngikutin acara ini ..


TEMUKAN PENCERAHAN YANG LUAR BIASA PADA DIRI ANDA :)




Bonus :)













:)


:D


:P


:D


:D













Revi gak tw kl dy difoto :D










gaya ayu gak banget :D






maaf sok eksis pemirsa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAN HAMIL ?

Yups, sesuai sama judulnya . Pasti udah pada tau saya mau bahas apa. Kenapa yah hidup saya selalu aja di kepoin orang terus? Sebenernya sa...